Return to site

Obat Herbal Jantung Bengkak Tanpa Operasi

Obat Herbal Jantung Bengkak Tanpa Operasi - Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa jantung merupakan sumber kehidupan didalam tubuh manusia yang fungsinya buat memompa aliran darah ke seluruh tubuh. Apabila aliran darah dalam tubuh ini berhenti tentunya kita tidak akan dapat hidup seperti pada sekarang ini. Sering kali organ penting yang satu ini mengalami gangguan seperti contohnya terjadi pembengkanan jantung atau yang kerap disebut juga dengan penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak atau yang di dalam bahasa medisnya dikenal dengan sebutan kardiomegali itu merupakan sebuah kondisi dimana organ jantung mengalami pembengkakan sehingga ukurannya melampaui ukuran jantung yang normal. Penyakit jantung bengkak ini biasanya baru akan tampak / diketahui ketika seseorang melakukan pemeriksaan rongsen dada. Dengan demikian kondisi jantung yang sebetulnya bisa terlihat.

Yang Memicu Munculnya Penyakit Jantung Bengkak

Munculnya penyakit jantung bengkak ini di akibatkan oleh keadaan yang mengakibatkan fungsi organ jantung dalam memompa darah menjadi lebih keras dari biasanya atau yang merusak otot jantung. Namun kadang-kadang, organ jantung membesar dan melemah buat alasan yang tidak di ketahui ( idiopathic ).

Beberapa hal yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit jantung bengkak meliputi:

  • Penyakit tekanan darah tinggi ( hipertensi )
  • Penyakit otot jantung
  • Masalah tiroid
  • Penyakit katup jantung
  • anemia

Gejala Jantung Bengkak yang Umum Dialami Pengidapnya

  • Napas terasa sesak ( terlebih ketika sedang melakukan aktivitas / saat berbaring datar )
  • Jantung berdebar ( palpitasi )
  • Berat tubuh meningkat akibat pembengkakan
  • Kecapean
  • Bengkak pada kaki
  • Kadang-kadang pada dada terasa nyeri

Jantung Bengkak Berhasil Disembuhkan dengan Obat Herbal Jantung Bengkak Tanpa Operasi Amazon Plus

Satu-satunya obat herbal yang kini di percayai sebagai obat yang ampuh menyembuhkan penyakit jantung bengkak secara alami ialah Amazon Plus. Amazon Plus ini berbentuk minuman cairan yang berbahan dasar pula dari bahan-bahan alamiah berkualitas pilihan seperti buah acai berry, buah manggis, buah zaitun, buah tomat, buah delima merah dan buah blueberry. Yang mana didalam buah-buahan berkhasiat itu masing-masing diantaranya mengandung senyawa penting yang melimpah. Seperti diantaranya senyawa hidroksitiriosol, antosianin, likopen, punicalagin, xanthone dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang mana kesemua senyawa aktif yang ada pada obat herbal Amazon Plus itu saling bersatu padu dalam membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit jantung bengkak, yakni dengan cara melawan radikal bebas yang terdapat dalam tubuh, memelihara kesehatan organ jantung, melorotkan total kolesterol didalam darah dan mencegah terjadinya pembekuan darah.

Pengobatan secara alami dengan menggunakan obat herbal yang berbahan dasar alamiah ini memang tidak seperti pengobatan secara medis yang khasiat kesembuhannya bisa dirasakan dalam waktu yang singkat, namun jangan salah lho pengobatan dengan obat-obatan yang berbahan dasar alamiah ini jauh lebih aman digunakan karena obat herbal ini tidak memiliki efek samping apa-apa. Selain itu, obat herbal ini juga mampu memberikan kesembuhan secara keseluruhan dan mampu menaikkan kinerja serta fungsi organ didalam tubuh sehingga penyakit yang di derita pun akan segera sembuh.

Artikel lainnya : herbalmania.neocities.org

Tips Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Oleh Pengidap Jantung Bengkak

  • Tomat, adalah salah satu jenis makanan yang bagus di konsumsi oleh penderita pembengkakan jantung, dikarenakan tomat ini mengandung antioksidan kuat yang bagus untuk tubuh penderita, yang mana antioksidan tersebut berfungsi untuk membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  • Bawang putih, penderita penyakit pembengkakan jantung juga di anjurkan untuk banyak memakan bawang putih ini, karena bawang putih di akui mampu membantu meredakan rasa nyeri pada jantung serta dapat membantu menaikkan kesehatan fungsi jantung secara  keseluruhan.
  • Kacang-kacangan seperti almond dan kacang tanah juga bagus dikonsumsi oleh penderita penyakit pembengkakan jantung, karena kedua macam kacang tersebut dapat berperan sebagai alat untuk meminimalisir pembengkakan pada otot jantung dan bermanfaat untuk memelihara kesehatan jantung.

Beberapa Makanan Dibawah Ini Sebaiknya Di Jauhi Oleh Penderita Penyakit Pembengkakan Jantung

  • Penderita penyakit pembengkakan jantung sebaiknya menghindari konsumsi makanan yang mengandung tinggi akan kolesterol seperti seafood, jeroan, kuning telur, daging kambing, susu tinggi lemak dan produk olahan lainnya.
  • Penderita juga di anjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi seperti margarin, santan dan minyak goreng.
  • Selanjutnya, makanan yang mesti di pantang oleh penderita penyakit jantung bengkak ialah makanan yang dibakar dan digoreng, dikarenakan makanan semacam itu mengandung zat aktif yang bisa membuat kondisi penderita penyakit jantung semakin parah serta beresiko mengembangkan kanker.
  • Selain itu masih ada juga nih beberapa pantangan penderita penyakit pembengakan jantung yang mesti di jauhi diantaranya buah durian, nanas, duku, tape, dan juga minum-minuman beralkohol.