Return to site

Obat Herbal Jantung Koroner Tanpa Operasi

Obat Herbal Jantung Koroner Tanpa Operasi - Untuk mewaspadai hal-hal yang bisa memicu terjadinya penyakit jantung koroner sebaiknya Anda mengetahui aneka jenis makanan yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung koroner.

Diantaranya dibawah ini adalah beberapa macam makanan penyebab penyakit jantung koroner, meliputi :

  • Gorengan atau keripik
  • Telur
  • Makanan yang terlalu banyak kandungan garamnya
  • Makanan berlemak jenuh
  • Aneka jenis makanan cepat saji
  • Aneka macam makanan manis ( glukosa tinggi )

Beberapa jenis makanan yang disebutkan diatas itu mempunyai 1 kesamaan yakni sama-sama mengandung tinggi lemak / kolesterol yang bisa memicu terjadinya penyumbatan di pembuluh darah, kecuali garam yang ikut menjadi suatu jenis makanan yang cukup berbahaya yang bisa memicu hipertensi ( tekanan darah tinggi ), yang dimana hipertensi itu akan dapat menaikkan dan menghilangkan elastisitas saraf pembuluh darah sehingga berbahaya sekali buat kesehatan.

Jantung Koroner

Jantung koroner adalah suatu jenis penyakit jantung yang paling sering terjadi. Yang mana terjadinya penyakit ini dikarenakan oleh adanya sumbatan dalam pembuluh darah arteri akibat plak yang menumpuk. Sehingga mengakibatkan pasokan darah yang kaya akan oksigen menuju otot jantung jadi terhambat.

Apabila arteri-arteri Anda mengalami penyempitan, maka mereka tidak akan dapat mengalirkan darah yang diperkaya akan oksigen dalam total yang cukup ke jantung Anda, apalagi pada saat organ jantung berdegup kencang, seperti ketika tengah berolahraga.

Pada mulanya, penurunan aliran darah masih belum menampakkan ciri atau gejala adanya penyakit jantung koroner. Akan tetapi, pada saat plak terus menerus menumpuk dan menimbun pada rongga ateri-arteri koroner, maka Anda bisa mengalami gejala yang muncul dari penyakit jantung koroner ini antara lain :

  • Napas yang terasa sesak
  • Merasakan sakit / nyeri dibagian dada
  • Merasa lemah & pusing
  • Merasa amat gelisah / cemas

Penanganan Jantung Koroner

Banyak jalan yang bisa ditempuh untuk mengatasi dan mengobati penyakit jantung koroner. Seperti beberapa cara pengobatan penyakit jantung koroner yang akan kita bahas berikut ini, antara lain :

Tindakan bedah jantung yang dari dulu sudah dikenal ialah sebuah operasi bypass arteri koroner dengan proses operasi yang dilakukan buat menghilangkan gejala seperti rasa nyeri di dada dan menurunkan resiko kematian yang disebabkan dari sebuah serangan jantung. Yang mana tindakan ini dilakukan dengan memindahkan pembuluh darah arteri / vena dari tempat lain pada pengidap ke jantung buat memintas ( bypass ) bagian pembuluh darah yang mengalami penyempitan buat memperbaiki aliran darah di pembuluh koroner yang mensuplai oksigen menuju otot-otot jantung. Biasanya operasi ini dilakukan dalam kondisi jantung di hentikan sementara dengan memakai mesin ‘cardiopulmonary’ / mesin jantung-paru. Selain itu bisa juga dengan teknik lainnya yakni operasi tanpa memakai mesin ‘cardiopulmonary’ atau yang disebut juga dengan operasi ‘off pump’. Pada umumnya penyakit jantung pada orang dewasa yang membutuhkan operasi itu sebagian besar diakibatkan oleh sebuah proses aterosklerosis pembuluh darah koroner, yaitu pembuluh darah arteri yang bertanggung jawab pada sirkulasi darah otot-otot jantung.

Orang Yang Beresiko buat Melakukan Operasi Bypass ?

Secara keseluruhan nilai keberhasilan dari melakukan operasi Bypass yakni mencapai 97 persen. Angka ini tergantung dari keadaan dan penyakit pengidap sebelum melakukan operasi. Keberhasilan akan amat bergantung terhadap beberapa faktor. Dan resiko akan naik jika pengidap telah lanjut usia ( yakni lebih dari 70 tahun ), jantung mengalami penurunan fungsi, penyumbatan yang terjadi pada pangkal arteri koroner kiri, mempunyai penyakit diabetes melitus, adanya penyakit paru kronis dan penyakit kronis ginjal.

Solusi Kesembuhan Alami bagi Penderita Jantung Koroner Dengan Obat Herbal Jantung Koroner Tanpa Operasi

Amazon Plus adalah salah satu obat herbal ampuh yang seluruh bahan bakunya terdiri dari bahan-bahan alamiah seperti buah-buahan super antioksidan meliputi buah delima merah, acai berry, zaitun, blueberry, manggis dan tomat. Semua bahan-bahan alamiah tersebut menghasilkan senyawa-senyawa aktif yang masing-masing diantaranya mempunyai peranan penting dalam hal mengatasi dan menyembuhkan penyakit jantung koroner. Salah satu diantaranya seperti senyawa hidroksitirosol dari buah zaitun ini yang berkhasiat dalam hal meruntuhkan plak-plak kolesterol yang menempel di pembuluh arteri. Selain itu, masih ada lagi senyawa-senyawa aktif lainnya seperti antosianin, xanthone, likopen dan juga punicalagin yang berkhasiat dengan menyeluruh dalam memulihkan elastisitas pembuluh darah yang mengeras ( aterosklerosis ), menjaga irama jantung, memperlancar peredaran darah yang mengalami penyumbatan, memulihkan fungsi organ tubuh yang telah mengalami kerusakan terutama khususnya organ jantung.

Satu-satunya solusi pengobatan penyakit jantung koroner yang terbaik yaitu dengan menggunakan obat herbal Amazon Plus ini. Karena selain berkhasiat sangat ampuh, obat herbal Amazon Plus ini juga sangat aman dikonsumsi, jadi Anda tidak perlu lagi akan ada efek samping yang muncul.

Source :