Return to site

Obat Herbal Kanker Darah Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Darah Tanpa Operasi - Kanker darah ( leukemia ) merupakan kanker yang menjangkiti sel-sel yang membentuk sel darah didalam sumsum tulang. Dalam keadaan normal, sel-sel darah putih akan berkembang dengan teratur ketika tubuh memerlukannya buat membasmi infeksi yang timbul. Tapi, lain halnya dengan penderita penyakit kanker darah. Sumsum tulang akan menciptakan sel-sel darah putih secara tidak normal dan tidak bisa berfungsi dengan baik. Totalnya yang berlebihan itu akan memicu terjadinya penumpukan sel abnormal didalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Jika ingin terbebas dari kanker darah ini, Anda tidak mesti memilih menggunakan tindakan operasi maupun pengobatan medis lainnya seperti kemoterapi dan radioterapi. Namun Anda juga bisa mengatasi dan menyembuhkannya dengan menggunakan obat herbal alami yang tentunya berkhasiat ampuh dan aman digunakan. Yakni obat herbal yang tepat dan bagus digunakan untuk mengobati penyakit kanker darah ini adalah K-Muricata dan Amazon Plus.

Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein adalah senyawa aktif yang terdapat dalam tanaman obat daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Beberapa penelitian juga sudah membuktikan bahwa kedua senyawa aktif tersebut mampu menangani sekaligus menumpas bersih berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan hingga yang berat sekalipun seperti kanker darah / leukemia ini salah satunya. Itulah yang menjadi salah satu alasan obat herbal K-Muricata sangat dianjurkan dan bagus dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker darah. Dikarenakan K-Muricata merupakan salah satu obat herbal yang bahan bakunya menggunakan daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker darah, maka senyawa acetogenins nya berfungsi buat melambatkan pertumbuhan dan perkembangan sel kanker darah serta berguna pula buat mencegah agar tidak muncul sel kanker baru, selain itu Acetogenins bertindak pula sebagai sitotoksik yang dapat membasmi habis dan melenyapkan sel-sel kanker darah secara aman dan selektif tanpa merusak jaringan sel sehat dalam tubuh lainnya. Sementara senyawa Ribozome Inactivating Protein nya berfungsi pula buat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pengidap penyakit kanker darah, melemahkan dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker serta bermanfaat juga buat meringankan efek negatif yang muncul dari pengobatan kemoterapi.

Nah untuk memaksimalkan proses pengobatan penyakit kanker darah ( leukemia ), pengidap juga dianjurkan buat mengkonsumsi obat herbal keduanya yang bernama Amazon Plus. Karena obat herbal Amazon Plus ini juga memiliki banyak senyawa aktif yang masing-masing memiliki peranan penting untuk membantu meraih kesembuhan penyakit kanker darah dengan cepat. Adapun senyawa-senyawa aktif yang tersimpan dalam obat herbal Amazon Plus itu meliputi senyawa antosianin, likopen, hidroksitirosol, punicalagins, dan juga xanthone yang semuanya itu muncul dari buah-buahan segar yang menjadi bahan bakunya seperti manggis ( kulitnya ), zaitun, tomat, blueberry, acai berry, dan delima merah.

Adanya senyawa-senyawa aktif tersebut menjadikan obat herbal Amazon Plus ini berkhasiat ampuh buat menghambat perkembangan sel-sel kanker darah, mampu memberikan efek kemoterapi alami serta memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker yang tujuannya untuk merangsang sel kanker agar ia melakukan bunuh diri dengan sendirinya. Karena komposisinya terdiri dari buah-buahan segar sehingga Amazon Plus ini juga diperkaya akan kandungan nutrisi dan vitamin penting yang sangat diperlukan oleh tubuh penderita, selain itu obat herbal ini juga mampu menambah stamina dan kekebalan tubuh serta sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan tubuh penderita penyakit leukemia.

Kenali Ciri/Gejala Penyakit Leukemia Sedari Dini

Penyakit leukemia ( kanker darah ) terdiri dari 2 jenis, yakni leukemia akut dan kronis. Gejala penyakit leukemia akut ini memberikan gambaran kesehatan yang lebih nyata dan perjalan penyakit yang lebih cepat ketimbang jenis leukemia kronis. Jenis leukemi ini seringkali menerjang atau dialami oleh kalangan anak-anak dan remaja, sementara jenis leukemia kronis lebih kerap menjangkiti orang dewasa.

Dibawah ini adalah tanda-tanda penyakit leukemia ( kanker darah ) yang gejalanya diurutkan dari tingkat stadium awal sampai tingkat stadium lanjut. Antara lain meliputi :

  • Fisik berasa gampang capek
  • Daerah kelenjar getah bening mengalami pembesaran
  • Pada organ limpa dan liver mengalami pembesaran
  • Mengalami pendarahan yang tidak normal
  • Terjadi demam tanpa diketahui alasannya yang jelas
  • Gampang terserang infeksi
  • Berat badan menyusut
  • Pada bagian tulang terasa sakit dan nyeri
  • Batuk, kepala terasa nyeri dan mengeluarkan keringan dingin

Faktor Yang Menyebabkan Penyakit Kanker Darah Muncul

Hingga sekarang ini pemicu hadirnya penyakit kanker darah itu masih belum dapat diketahui dengan jelas, namun dibawah ini ada beberapa macam faktor yang di terka mempengaruhi frekuensi munculnya penyakit kanker darah (leukemia), diantaranya :

  • Radiasi.
  • Virus.
  • Leukemogenik.
  • Herediter.