Return to site

Obat Herbal Kanker Serviks Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Serviks Tanpa Operasi - Kanker serviks adalah salah satu dari banyaknya macam kanker yang amat berbahaya. Sama bahayanya dengan penyakit kanker lainnya, sel kanker yang menerjang bagian leher rahim ini pada biasanya dapat menyebar ke sel-sel lain yang ada di seputarnya. Diantaranya dapat menyebar ke bagian pembuluh darah, sel-sel saraf, tulang, kelenjar getah bening, bahkan ke organ hati serta juga ke paru-paru yang keberadaannya relatif lebih jauh dari rahim. Ketahuilah, sel-sel normal yang di tempeli / diserang sel-sel kanker dapat membuat sel yang awalnya normal menjadi tidak terkontrol. Sehingga pada akhirnya, sel tersebut menjadi sel kanker yang baru. Yang dimana proses pengedaran sel-sel kanker dari tempat awal ke tempat lain itu disebut juga dengan metastasis.

Pemicu Penyakit Kanker Serviks Muncul

Sebetulnya pemicu hadirnya penyakit kanker serviks ini tidak semata-mata di akibatkan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Tapi juga bisa di akibatkan oleh infeksi virus HPV atau yang disebut juga dengan Human Papilloma Virus, namun jenis virus yang biasanya menyebabkan wanita terjangkit oleh penyakit kanker serviks itu jenis HPV tipe 16 dan 18 yang merupakan jenis virus yang mematikan. Human Papilloma Virus (HPV) ini dapat menjalar maupun beranjak (pindah-pindah) tempat lewat perantara cairan atau bahkan hanya dengan satu kali sentuhan kulit antar individu yang satu dengan yang lainnya. Selain itu pemakaian wc umum yang udah terinfeksi Human Papilloma Virus (HPV) juga bisa menerjang seseorang yang memakainya apabila pada sebelumnya tidak dibersihkan dengan baik terlebih dulu.

Selain itu, dibawah ini juga terdapat beberapa faktor yang membuat wanita beresiko tinggi untuk mengidap penyakit kanker serviks, meliputi :

  • Riwayat keluarga dengan penyakit kanker serviks.
  • Akibat kebiasaan buruk merokok.
  • Kerap mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol.
  • Melahirkan banyak anak.
  • Kerap gonta-ganti pasangan intim.
  • Pemakaian Pil KB dalam jangka waktu panjang.
  • Mempunyai daya tahan tubuh yang lemah.

Metode Pengobatan Alami Penyakit Kanker Serviks Dengan Obat Herbal Kanker Serviks Tanpa Operasi

K-Muricata

Obat herbal pertama K-Muricata ini berupa dalam bentuk Teh herbal yang komposisinya terdiri dari bahan-bahan alamiah berkualitas pilihan yaitu daun sirsak dan tanaman keladi tikus, yang keduanya itu menghasilkan senyawa yang begitu super dalam mengatasi penyakit kanker serviks ini. Seperti hasil dari penelitian yang di kerjakan di Laboratorium Helath Sciences Institute, Amerika Serikat yang dibawah pemantauan the National Cancer Institute, melaporkan bahwa daun sirsak ini mengandung salah satu zat luar biasa yang bernama acetogenins, yang merupakan zat anti-kanker yang fungsinya untuk menumpas bermacam-macam sel kanker termasuk salah satunya sel kanker serviks. Daun sirsak juga mengandung antioksidan yang bekerja untuk melawan radikal bebas, selain itu ada juga beberapa zat lainnya yang terdapat dalam daun sirsak seperti polifenol, saponin, bioflavonoid, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin, yang mana semua zat tersebut amat bermanfaat buat menaikkan kualitas kesehatan tubuh manusia.

Sedangkan pada tanaman keladi tikus ini terkandung senyawa Ribozome Inactivating Proteins (RIPs), yang mana RIPs itu adalah salah satu senyawa super yang bekerja untuk melambatkan pertumbuhan sel-sel kanker dan meruntuhkan sel-sel kanker serviks tanpa dengan mengganggu / merusak sel-sel sehat yang berada di seputarnya, selain itu RIPs juga mampu mencegah timbulnya sel kanker baru. Tanaman keladi tikus ini juga mengandung antioksidan kuat yang fungsinya buat menghindari terjadinya kerusakan gen.

Nah, dengan gabungan antara senyawa yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus, sehingga menjadikan K-Muricata ini sebagai salah satu obat herbal kanker serviks paling ampuh

Amazon Plus

Kalau obat herbal Amazon Plus ini bentuknya minuman jus kesehatan, yang juga dibuat dari perpaduan bahan-bahan alamiah seperti buah zaitun, blueberry, manggis, acai berry, delima merah dan tomat. Yang dimana Amazon Plus ini juga sangat di anjurkan sekali untuk dikonsumsi untuk menyempurnakan obat herbal K-Muricata dalam meraih kesembuhan yang sempurna. Dikarenakan didalam obat herbal Amazon Plus ini juga terkandung banyak sekali senyawa ampuh yang berkhasiat dan berperan penting dalam membantu mempercepat proses penyembuhan, beberapa senyawa yang terkandung diantaranya yaitu Hydroxytyrosol, antosianin, xanthone, asam elagic dan juga beta karoten. Yang kesemuanya itu begitu ampuh dalam membasmi sel-sel kanker serviks sampai tuntas.

Tips untuk Mencegah Hadirnya Penyakit Kanker Serviks

Upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah munculnya penyakit kanker serviks dengan menurunkan faktor resikonya dengan melakukan tindakan pencegahan infeksi Human Papilloma Virus (HPV) dengan memakai alat pelindung ketika berhubungan intim. Selain itu dibawah ini juga ada beberapa tahap yang bisa Anda lakukan untuk mencegah munculnya penyakit kanker serviks yakni meliputi :

  • Hindari melakukan hubungan intim di usia dini.
  • Menggunakan vaksin HPV.
  • Tinggalkan dan jauhi kebiasaan buruk merokok.
  • Ikuti kebijakan pemeriksaan serviks (Pap Smear Test).
  • Setialah kepada pasangan, dan jangan gonta-ganti pasangan intim.

Artikel lainnya : herbalmania.neocities.org