Return to site

Obat Herbal Kista Tanpa Operasi

Obat Herbal Kista Tanpa Operasi - Kista itu tergolong kedalam penyakit yang mematikan dan juga menjadi salah satu jenis penyakit yang seringkali menghantui kaum wanita. Dikarenakan kista ini merupakan penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita, yang berupa kistik dan didalamnya terkandung cairan-cairan kental, yang kemudian cairan tersebut berubah menjadi nanah, udara atau juga bahan-bahan yang lainnya. Pada umumnya penyakit kista ini memang paling banyak di temui pada kaum wanita yang mulai memasuki masa menopause dan pascamenopause. Namun walaupun sangat menakutkan, janganlah kalian (wanita) cemas. Sebab pada tiap-tiap penyakit itu tentu ada obatnya.

Wanita Yang Beresiko Terserang Kista Ovarium

Terdapat beberapa faktor dibawah ini yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit kista ovarium berkembang didalam tubuh, antara lain :

  • Siklus menstruasi tidak teratur
  • Mengalami perut buncit
  • Mengalami haid pertama diusia dini ( yakni usia dibawah 12 tahun )
  • Riwayat kista ovarium pada sebelumnya
  • Mengidap penyakit hipertiroid
  • Sukar buat hamil
  • Pengidap kanker yang sempat menjalani kemoterapi

Anda mesti betul-betul memeriksakan diri pada dokter, sebab penyakit kista mungkin tumbuh secara fungsional. Kista jenis fungsional ini tidak memunculkan gejala dan tidak bersifat kanker sehingga jenis kista ini bisa hilang dengan sendirinya. Walaupun begitu, Anda juga mesti tetap meminimalisir perkembangannya yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat, menghindari rokok dan juga berolahraga secara rutin dan teratur.

Pada saat Anda mengalami perubahan siklus menstruasi dan diikuti dengan rasa sakit dibagian panggul, muntah-muntah, dan penyusutan payudara maka segeralah konsultasikan dengan dokter. Karena, dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut buat mengetahui perkembangan kista.

Jika kista berkembang dan mengarah pada kerusakan organ-organ reproduksi maka akan dilakukan beberapa macam pengobatan medis buat penyakit kista.

Metode Pengobatan Penyakit Kista Ovarium

Proses pengobatan penyakit kista ovarium itu mengacu kepada 3 faktor yakni :

  • Ada / tidaknya gejala yang timbul
  • Besar ukuran kista yang di miliki
  • Umur pengidap, apakah sudah melampaui masa menopause / belum

Mengobati penyakit kista itu tidak mesti selalu mengambil tindakan proses operasi, terlebih buat jenis kista yang terdeteksi tapi tidak memunculkan gejala. Jenis kista yang satu ini tidak memerlukan pengatasan khusus, cuman saja mesti melakukan pengontrolan secara rutin dan buat memastikannya dapat dilakukan dengan pemeriksaan USG. Biasanya sesudah beberapa minggu kista sudah hilang dengan sendirinya. dan pada umumnya ini buat kista fungsional.

Mengenai besar ukuran kista, apabila kista yang Anda idap ukurannya cukup besar dan terus berkembang, maka dokter akan merekomendasikan untuk melakukan proses operasi.

Proses ini berlaku pula buat kista yang masih berukuran kecil yang didalamnya terkandung sel tidak normal / mengandung organ tubuh yang abnormal.

Kemudian umur pengidap, apabila pengidap sudah melewati masa menopause, maka proses operasi disarankan, sebab sebagian kecil kanker ovarium dapat berkembang dari kista.

Operasi kista, buat kista yang masih berukuran kecil cukup hanya dilakukan Laparoskopi yakni sayatan kecil berukuran sekitar 1 cm / sayatan lobang kunci, akan tetapi buat pengidap yang mempunyai kista dengan ukuran yang cukup besar dan terisi oleh organ tubuh tidak normal maka direkomendasikan untuk melakukan Laparatomi atau sayatan yang agak lebih besar.

Cara Alami Membasmi Kista Ovarium dengan Obat Herbal Kista Tanpa Operasi

Obat kesatu yang direkomendasikan untuk penderita penyakit kista ovarium ialah obat herbal yang bentuknya berupa teh seduh yang namanya K-Muricata. Kekuatan herbal K-Muricata dalam membantu menyembuhkan penyakit kista berasal dari kandungan senyawa penting yang ada pada komposisinya seperti senyawa Acetogenins dari tanaman obat daun sirsak, dan Ribozome Inactivating Protein dari tanaman obat keladi tikus. Yang mana kedua senyawa penting nya itu akan bekerja untuk menumpas dan menghilangkan tumor kista dalam tubuh pengidap, selain itu juga bertindak untuk menghalangi dan mencegah supaya kista tidak kembali tumbuh.

Obat herbal kista yang kedua berbentuk cairan jus yang bercita rasa manis asam menyegarkan, dan berkomposisikan dari buah-buahan berkualitas dari alam seperti buah delima merah, acai berry, zaitun, manggis, blueberry dan tomat. Yakni obat tersebut bernama Amazon Plus. Didalam obat herbal Amazon Plus ini terkandung banyak sekali senyawa ajaib yang terdiri dari senyawa punicalagins, antosianin, hidroksitirosol, xanthone, likopen dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Yang kesemuanya itu masing-masing mempunyai kekuatan dan peranan penting dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kista ovarium.

Proses pengobatan akan lebih optimal bila herbal K-Muricata dan Amazon Plus ini dikonsumsi secara rutin, karena dalam membantu menyembuhkan penyakit kista kedua obat herbal mustajab ini akan bekerja dengan cara :

  • Mengeluarkan hormon yang terlalu banyak dari dalam tubuh yang bisa mengakibatkan terbentuknya tumor kista
  • Menciutkan tumor kista sampai betul-betul hilang dari dalam tubuh
  • Mengeluarkan segala toksin & zat-zat berbahaya dari dalam tubuh ( detoksifikasi )
  • Meningkatkan daya tahan tubuh pengidap
  • Menyeimbangkan kelebihan hormon dalam tubuh
  • Mencegah agar kista tidak kembali tumbuh didalam tubuh
  • Memperbaiki & menormalkan siklus haid yang abnormal
  • Menjaga kesehatan tubuh serta menstabilkan kembali fungsi organ-organ dalam tubuh yang bermasalah.